| |

PIONAS (Pekan Ilmiah Olahraga Nasional ) 2020

PIONAS (Pekan Ilmiah Olahraga Nasional ) 2020

Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang kembali menorehkan prestasi dengan memperoleh beberapa penghargaan pada acara Pekan Ilmiah Olahraga Nasional (PIONAS) yang dilaksanakan di STIKES Bani Saleh yaitu Juara 3 essay yaitu: Rifqi Maulana Toni. S dan Juara 3 Video Edukasi yaitu (Naufal Muyasyar, Nurul Aeni Safitri, Irma Adawiah dan Indah Kusumastuti. Kegiatan ini mulai dari tanggal 28 Februari sampai tanggal 1 Maret 2020.

Menurut Irma Adawiah “sangat senang sekali jadi banyak pengalaman, nambah wawasan, dan juga bisa mengembangkan kreatifitas kita. Karena kan Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan talenta dan mengasah kemampuan yang di miliki oleh mahasiswa kesehatan baik dalam bidang olahraga maupun bidang ilmiah.”

Selanjutnya beliau menambahkan “terimakasih yang udah dukung kita terimakasih udh bantu like video kita. Video yg kita buat ini Tidak hanya untuk kompetisi saja, tetapi semoga video yang kita buat ini bisa mengedukasi dan bermanfaat buat semua orang, terimakasih banyak. Tetap semangat”.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.