| | |

Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Farmasi UBP dan Ikatan Apoteker Indonesia Dalam Rangka World Pharmacy Day tentang Edukasi Raicing Community Awareness (RCA)

Foto : Anggota IAI PC Karawang dan Dosen Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang Fakultas farmasi

Dalam rangka hari Apoteker sedunia pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) kota Karawang menyelenggarakan rangkaian acara diantaranya senam pagi, cek gula darah gratis, edukasi serta konsultasi TBC dan Diabetes militus. Acara ini diadakan di Taman Galuh Karawang pada hari Minggu, 25 September 2022 , pukul 06.00 – 09.00 WIB.

Foto : Dosen Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang

Acara pengabdian ini diikuti oleh 50 Apoteker sekarawang dan beberapa dosen Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang. Masyarakat karawang sangat antusias dengan acara ini dan sekitar 50 anggota masyarakat mengikuti cek tensi darah dan gula darah gratis dan hampir 400 masyarakat ikut dalam acara sharing edukasi tentang TBC dan diabetes yang sesuai dengan tema hari Apoteker Sedunia tahun ini yaitu TBC dan Diabetes militus.

Foto : kegiatan Cek Darah

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memperingati world pharmacy day ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh IAI karawang juga dosen farmasi UBP Karawang. kegiatan ini adalah bukti bahwa apoteker peduli terhadap masyarakat khususnya masyarakat Karawang dan selalu ada untuk masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *