| |

Selamat dan Apresiasi untuk Ibu Apt. Neni Sri Gunarti, M.Si, atas Pencapaian Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi

Karawang, 8 Oktober 2024 – Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan bangga mengucapkan selamat kepada Ibu Apt. Neni Sri Gunarti, M.Si, atas diterimanya artikel ilmiah beliau di jurnal internasional bereputasi Indian Journal of Pharmaceutical Education and Research (Scopus Q3, WoS Impact Factor 0.8).

Artikel ilmiah yang berjudul “Evaluation of Antipyretic and Antioxidant Activities of Ten Indigenous Medicinal Plants of Tirtajaya Karawang Regency, West Java, Indonesia” merupakan hasil penelitian mendalam tentang potensi tanaman obat lokal dalam memberikan manfaat sebagai antipiretik dan antioksidan. Penelitian ini menjadi bukti komitmen Ibu Neni dalam mengangkat keanekaragaman hayati Indonesia, khususnya wilayah Tirtajaya, Karawang, di kancah internasional.

Kami sangat bangga atas kontribusi ini, yang tidak hanya memperkuat posisi Indonesia dalam penelitian herbal dan pengobatan tradisional, tetapi juga mendorong kemajuan ilmiah di tingkat global. Publikasi ini menambah deretan prestasi Fakultas Farmasi UBP Karawang dan memotivasi seluruh sivitas akademika untuk terus berkarya dan berinovasi.

Sekali lagi, selamat kepada Ibu Apt. Neni Sri Gunarti, M.Si, atas prestasi yang membanggakan ini. Semoga hasil penelitian ini memberikan manfaat besar bagi pengembangan ilmu farmasi dan kesehatan masyarakat.

Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *