|

Penjajakan Kerja Sama Business Development, UBP Karawang Terima Kunjungan Dari PT FCC

Universitas Buana Perjuangan Karawang terima kunjungan dari PT FCC terkait penjajakan kerja sama business development, pada Jumat, 2 Februari 2024.

Rencana program pengembangan tersebut merupakan inisiasi dari pihak PT FCC karena melihat peluang usaha serta pesatnya perkembangan Universitas Buana Perjuangan Karawang, baik dari segi Sumber Daya Manusia maupun dari segi kelembagaan.

PT FCC sangat tertarik untuk menggaet Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Komputer UBP Karawang dalam implementasi program “Bengkel Konversi”, serta Business Development lainnya. Hal ini diharapkan mampu memberikan benefit bagi kedua pihak dalam jangka panjang.

Program Bengkel Konversi akan memberikan berbagai manfaat terutama dalam implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam bidang Pendidikan bagi mahasiswa, penelitian untuk pengembangan usaha, serta Pengabdian kepada Masyarakat.

Selain itu, PT FCC juga tertarik untuk berkolaboarsi dengan CV Ubepe Kreatif Mandiri untuk mengembangkan produk-produk yang merupakan hasil inovasi dari Fakultas Farmasi. Kedepannya, PT FCC akan mendukung pengembangan usaha tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya UBP Karawang dan PT FCC akan terus berdiskusi dan koordinasi lebih intens demi terciptanya tujuan tersebut dan terwujudnya SDM yang unggul, serta meningkatkan kualitas lulusan dari Universitas Buana Perjuangan Karawang.

 

Author: wuriannisa

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.