| | | |

BEM FAKULTAS FARMASI UBP KARAWANG BERBAGI SANTUNAN BERSAMA APOTEKER KARAWANG DALAM PROGRAM SABAR Ke V (SANTUNAN Apoteker Se-Jabar 2023)

Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 Departemen Kerohanian Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang bersama dengan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Karawang telah melaksanakan kegiatan Sabar ke-5 2023 (Santunan Apoteker se Jawabarat) dengan judul kegiatan “Apoteker Karawang Berbagi Santunan Bersama BEM Fakultas Farmasi UBP Karawang” diselenggarakan secara offline yang bertempat di Yayasan Alkholisoh Perumnas Bumi Telukjambe Blok T No. 417 C Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinaotr Pengabdian PC IAI Kab. Karawang apt. Eko Sri Wahyuningsih, M. Farm beserta sejawat apoteker PC IAI Karawang, Ketua Yayasan Alkhalisoh, Pengajar Yayasan Alkhalisah, juga Pengurus BEM Fakultas Farmasi.

 

Acara ini berlangsung mulai pukul 17.00 WIB – 18.30 WIB. Diawali dengan pembukaan oleh MC Dinda Revalina Putri dan Ramdani Nur Ilham selaku Pengurus BEM FF, sambutan dari Koordinator Pengabdian Masyarakat PC IAI Kab. Karawang apt. Eko Sri Wahyuningsih, M. Farm dan Ketua Yayasan Al Kholisoh Ustzh. Hj. Yani Suryani Nuraeni, S. Pdi. Kemudian berlangsung ke acara inti simbolis hibah alat sholat dari BEM FF UBPK untuk Yayasan Alkholisoh, santunan, dan tausyiah yang disampaikan oleh Ust. apt. Rahmat Hidayat.

 

“Departemen Kerohanian mengadakan acara Ramadhan Kareem diantaranya Charity BEM FF dan Sabar Ke-5 2023, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Departemen Kerohanian BEM FF Periode 2022-2023 yang berkolaborasi dengan PC IAI Kab. Karawang. Harapannya dengan diadakan kegiatan, dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya (Khoirunnas Anfauhum Linnas)” Ujar Dinda Revalina Putri Staff Departemen Kerohanian Periode 2022-2023

 

“Menjadi manusia baik, dengan menyayangi sesama merupakan kebutuhan insan yang memiliki rasa, memberi dan mengasihi adalah bentuk cinta yang di ekspresikan. Melalui kegiatan ini, BEM FF UBPK dengan PC IAI Karawang mengekspresikan bentuk cinta. Harapannya setelah kegiatan kita bisa menjadi insan yang menyangi sesama dan selalu bersyukur atas apa yang kita miliki. Salah satu bentuk usaha mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT. Semoga BEM FF tetap menjalin silaturahmi dengan IAI Karawang juga dengan masyarakat sekitar khususnya Yayasan Al Kholisoh” Ujar Daila Ardiswina Pondini Ketua Umum BEM Fakultas Farmasi Periode 2022-2023.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *