| | |

FarDu (Famasi Peduli) – Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Dihari ke 22 puasa ramadhan atau bertepatan dengan hari minggu tanggal 24 April 2022. Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan karawang bekerja sama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) karawang, Yayasan Sweet Shodaqoh dan BEM Fakultas Farmasi UBP Karawang mengadakan acara Fardu atau Farmasi perduli dengan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim & piatu yang diselenggarakan di gedung D fakultas Farmasi UBP karawang. Jumlah santunan yang diberikan kepada anak yatim tahun ini adalah sebanyak 20 anak dari yayasan Sweet Shodaqoh.

Acara Tadarus, tausyiah dan doa dipimpin langsung oleh ketua yayasan sweet shodaqoh Bapak Deni Warsidi  Sukherman, yang menyampaikan bahwa Puasa itu adalah hanya untuk orang yang beriman, dan dalam bulan ramadhan ini acara ini sangat baik dilaksanakan, selain menjalin silaturahmi juga bisa membantu anak-anak yatim yang memang sangat membutuhkan apalagi pada kondisi covid saat ini. Santu

Menurut Dekan Farmasi UBP Karawang Ibu Apt. Neni Srigunarti M.Si., Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun, dan merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena ini merupakan salah satu pengabdian kepada masyarakat  untuk dapat berbagi kebahagian apalagi ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan, dan harapannya ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Selaras dengan Dekan Farmasi, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) karawang juga menyampaikan hal sama, dan menambahkan semoga kerja sama ini bisa terus dijalankan untuk kepentingan dan keberkahan bersama.

Semoga acara ini bisa terus berlangsung dan dapat bermanfaat dan berkah buat semuanya. Aamiin YRA.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *