SMART SYMPOSIUM

Sabtu, tgl 24 November 2019 dosen Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang Dedy Frianto, S.Farm., MM., Apt telah menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Smart Symposium yang dilaksanakan di Hotel Grand Pasundan Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 150 peserta yang merupakan Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) dari Jawa Barat, Jawa Timur dan Jakarta.

WhatsApp Image 2019 11 25 at 13.44.26

Tujuan kegiatan ini diharapkan para TTK dapat memberikan informasi bagi pasien Diabetes mellitus atau yang dikenal penyakit kencing manis/gula agar pengobatan bisa lebih optimal dan gula darah pasien DM dapat terkontrol. Seperti diketahui  penderita DM terus meningkat karena pola hidup/ lifestyle yang kurang baik, karena konsumsi gula berlebihan dan kurangnya berolah raga.

WhatsApp Image 2019 11 25 at 13.44.31 1

Dedy Frianto, MM., Apt selaku dosen Fakutas Farmasi UBP Karawang bersama Prof.Dr  Keri Lestari, Apt dosen Fakultas Farmasi UNPAD Bandung sebagai narasumber dalam acara tersebut merasa senang dapat berpartisipasi dalam rangka peningkatan kemampuan pelayanan kefarmasin bagi TTK.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *