|

Webinar Nasional Bersama Ismafarsi dan BPOM RI

Senin 21 Oktober 2019 Prodi Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang telah melaksanakan kegiatan Webinar Nasional Bersama Ismafarsi dan BPOM RI yang juga tersebar di 17 kampus khusus Prodi Farmasi di seluruh Indonesia.

WhatsApp Image 2019 10 21 at 18.15.50

Kegiatan tersebut di laksanakan di ruang seminar lantai 3 gedung rektorat Universitas Buana Perjuangan Karawang. Kegiatan yang di mulai pukul 10.00-13.00 WIB di hadiri sebanyak 106 peserta dari mahasiswa farmasi, dosen dan apoteker di daerah Karawang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyuarakan hoax dalam penyebaran berita tentang makanan dan obat-obatan yang sering terjadi di Indonesia.

WhatsApp Image 2019 10 21 at 18.15.51

Menurut Tegar Wiguna Tejayanda salah satu panitia dan juga mahasiswa Prodi Farmasi UBP Karawang “sangat bangga sekali karena UBP Karawang sendiri di dunia Ismafarsi (organisasi farmasi seluruh Indonesia) itu sangat baru sekali, namun UBP Karawang sudah diberikan kepercayaan dan dapat terpilih menjadi salah satu kampus yang bisa mengikuti Webinar Nasional. Di wilayah yang lebih dahulu mengikuti kegiatan ini adalah wilayah priangan yang dimana di wilayah priangan ini sangat banyak kampus besar, namun kami membuktikan bahwa UBP Karawang sanggup untuk berjuang dan bersaing dengan kampus-kampus ternama”.

WhatsApp Image 2019 10 21 at 18.19.39

Selanjutnya beliau juga menambahkan “semoga Universitas Buana Perjuangan Karawang bisa terus berjuang dan mengepakkan sayapnya dengan lebar. Saya berpesan jadilah harimau yang berada di luar kandang jangan menjadi harimau yang berada didalam kandang”.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *