| |

KUNJUNGAN FARMASI INDUSTRI VIRTUAL KE PT. AMERTA INDAH OTSUKA

Dengan adanya Mata Kuliah Farmasi Industri, Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang mengadakan kunjungan industri, hal ini sesuai dengan misi Fakultas Farmasi yaitu menyelenggarakan Pendidikan di bidang farmasi yang menguasai kompetensi ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), memiliki keterampilan kerja, jatidiri, kepribadian bangsa, nilainilai kejuangan dan berwawasan kebangsaan. Karena misi ini, mahasiswa diajarkan dan diberi wawasan mengenai industri untuk bisa menata masa depan pula dengan wawasan dalam bidang industri.

Terkait hal ini, pada Rabu, 2 November 2022 dimulai pukul 13.0014.00 WIB secara virtual mengadakan kunjungan industri ke PT. Amerta Indah Otsuka yang bertempat di Curug Sukabumi Jawa Barat.
Acara yang dibuka dari  PT Amerta Indah Otsuka juga disusul dengan mengenalkan Perusahaan tersebut serta alatalat yang digunakan. Selain itu, Dosen Pembimbing Mahasiswa Ibu apt. Lina Aliyani Mardiana, M.Farm ikut serta menghadiri acara kunjungan industri virtualdan didampingi juga oleh Dosen Mata kuliah Farmasi Industri Bapak apt. Farhamzah, M.T.I serta Bapak apt. Sudrajat Sugiharta, M.Farm.
Dunia industri tidak bisa dipungkiri kecanggihannya pada era saat ini, dengan produkproduknya yang berkualitas dan bermanfaat bagi tubuh manusia, apalagi pasca covid19 yang mengharuskan tetap menjaga imun tubuh kita sendiri, produk dalam PT Amerta Indah Otsuka salah satunya Pocari Sweat ini bermanfaat untuk menjaga ion tubuh kita, sehingga tubuh kita akan selalu segar.
Diakhir acara, diadakan sesi tanya jawab terkait Perusahaan tersebut ataupun manfaatmanfaat dari produknya bagi tubuh dan lain sebagainya. Para peserta pun sangat berantusias mengikuti acara ini, tidak lupa pula dengan penyampaian materi yang di pandu dengan sangat menyenangkan yang menjadikan mahasiswa sangat bersemangat sekali akan acara ini. Melalui kegiatan kunjungan industri virtual ini diharapkan mempunyai gambaran tentang perusahaan tersebut sebelum melakukan kunjungan industri langsung ke PT Amerta Indah Otsuka. sampai ketemu dikunjungan langsung di bulan desember 2022.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *