| |

DISKUSI TERBUKA ANTAR CALON KETUM BEM DAN BLM FAKULTAS FARMASI 2022

Dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri. Pada realisasinya, organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas dan bagi mahasiswa.

Adapun acara diskusi terbuka dimulai pukul 13:00 WIB bertempat di Gedung D lantai 303. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Siti Mudrikah. Dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan : Indonesia Raya, Hymne UBPK dan Mars UBPK. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan oleh ketua pelaksanaan Anita Fajriyani. Setelah itu sambutan yang diberikan oleh Dekan Fakultas Farmasi apt. Neni Sri Gunarti, M.Si dilanjut oleh Kaprodi Fakultas Farmasi apt. Anggun Hari Kusumawati, M.Si dan terakhir sambutan oleh Dosen Pendamping Mahasiswa apt. Lina Aliyani Mardiana, M.Farm.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh ketua umum BEM Fakultas Farmasi yaitu Adam Permana yang diwakilkan oleh Sofia Difa Aulia. Sambutan berikutnya disampaikan oleh ketua umum BLM Fakultas Farmasi yaitu Elis Herlina.

Setelah itu merupakan acara puncak, yaitu diskusi terbuka antar calon BEM dan BLM. Diawali dengan penjabaran visi misi dari setiap calon BEM/BLM. Adapun calon yang terpilih dari seleksi pemberkasan yaitu dari BEM ialah Umar Bahrudin dan Daila Andiswina Pondini serta dari BLM ialah Iqbal Firmansyah yang masing-masing akan menjabarkan visi misi yang sudah ada. Setelah penjabaran visi misi sesi berikutnya adalah tanya jawab selama 20 menit mengenai beberapa topik meliputi kepemimpinan: KMO tentang kepemimpinan hal dalam ISMAFARSI, konstitusi ormawa/UU yang sudah dibuat oleh BLM, wawasan umum menanyakan perihal perjuangan kemerdekaan Indonesia, wawasan khusus, analisis sosial, dan keperempuan.

Pelaksanaan diskusi terbuka berlangsung sangat khidmat. Pada penghujung acara proses diskusi terbuka Fakultas Farmasi, dibacakan pembacaan do’a dan acara diskusi berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *