| | |

Fakultas Farmasi UBP Karawang Mengucapkan Selamat kepada Dr. apt. Maulana Yusuf Alkandahri, M. Farm atas Keterlibatannya sebagai Reviewer di Jurnal Terindeks Scopus Q1, Journal of Evidence-Based Integrative Medicine

Karawang, [23 Juni 2023] – Fakultas Farmasi UBP Karawang dengan bangga mengucapkan selamat dan mengapresiasi tinggi kepada Dr. apt. Maulana Yusuf Alkandahri, M. Farm atas prestasi luar biasa sebagai reviewer di jurnal yang terindeks Scopus Q1, Journal of Evidence-Based Integrative Medicine.

Prestasi Dr. apt. Maulana Yusuf Alkandahri sebagai reviewer pada jurnal ini merupakan momen kebanggaan bagi fakultas Farmasi UBP Karawang. Beliau telah menunjukkan keahlian dan dedikasi yang luar biasa di bidang farmasi. Kontribusinya dalam meneliti dan mengevaluasi artikel-artikel yang dipublikasikan dalam jurnal ini sangat penting dalam memastikan kualitas dan validitas informasi yang disajikan kepada komunitas akademik dan profesional kesehatan.

Kami berharap dari Dr. apt. Maulana Yusuf Alkandahri sebagai reviewer akan terus menginspirasi dan memotivasi kami sebagai anggota Fakultas Farmasi untuk terus berupaya mencapai keunggulan dalam penelitian, pengajaran, dan pelayanan kepada masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi berharga Dr. apt. Maulana Yusuf Alkandahri, dan kami berharap kesuksesan dan prestasi selalu menyertai perjalanan beliau di masa depan.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *