|

Yudisium Gelombang 3 TA 2021/2022

Pada hari ini, Senin 10 Oktober 2022 adalah merupakan hari yang sangat berbahagia bagi beberapa mahasiswa farmasi karena pada hari ini dilaksanakan pembacaan SK Yudisium Gelombang 3 TA 2021/2022 yang bertempat di Gedung D kelas D 107, selain mahasiswa acara yudisium ini juga dihadiri oleh bapak ibu dosen Farmasi.

Acara dibuka oleh Koordinator Tugas Akhir Ibu apt. Himyatul Hidayah, M.Farm, kemudian dilanjutkan sambutan dari ibu Dekan, apt Neni Sir Gunarti, M.Si., dan dilanjutkan oleh Ibu Kordinator Program Studi Farmasi, apt. Anggun Harikusumawat, M.Si.

Terlihat wajah yang sangat gembira yang terlihat dari wajah calon wisudawan dan wisudawati ini, terlihat juga dari kesan-kesan yang disampaikan oleh mahasiswa yang diwakilkan oleh saudara Vinkan.

untuk acara wisuda akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 26 Oktober 2022 dan semoga semua nya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam acara wisudah ke 5 ini, dan para wisudawan menjadi lulusan yang bisa mengaplikasikan ilmunya untuk kepentingan masyarakat luas. Aamiin.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *