| | |

Monitoring dan Evaluasi Kerja Praktek Mahasiswa Farmasi UBP Karawang

Kerja Praktek (KP) Mahasiswa Farmasi UBP karawang dilaksanakan setiap 1 tahun sekali dan untuk tahun ajaran 2021/2022 dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus 2022 – 3 September 2002. Pada hari Jumat tanggal 2 September 2022 Dosen Pembimbing KP dan Dekan Farmasi UBP Karawang melakukan kunjungan untuk Monitoring dan Evaluasi ke tempat mahasiswa melaksanakan kerja praktek dan dilakukan juga penarikan Mahasiswa dari tempat kerja praktek. dalam kunjungan tersebut juga ada pemberian cendera mata dari farmasi UBP ke tempat Kerja Praktek Mahasiswa yang diserahkan ke Pembimbing Lapangan Kerja Praktek.

Berikut tempat Kerja Praktek Mahasiswa Farmasi :

  1. Apotek Kimia Farma Galuh Mas 2

Mahasiswa yang kerja praktek di Kimia Farma Galuh Mas 2 adalah Eva Widyanengsih, dengan pembimbing lapangan Ibu apt. Rina Mayasari S.Farm.

2. Apotek Kimia Farma 368 Galuh Mas

Mahasiswa yang kerja praktek di Apotek Kimia Farma 368 Galuh Mas adalah Nadya Yundasari, dengan pembimbing lapangan Bapak Apt. Andi Lesmana M., S.Si.

3. Apotek Segar

Mahasiswa yang kerja praktek di Apotek Segar diantaranya Salma Aziz, Shofia Diva Aulia dan Vera Dwi Apriani, dengan pembimbing lapangan Bapak apt. Septian Johanka, S.Farm.

 

Disela-sela kunjungan tersebut Dekan Fakultas Famasi Universitas Buana Perjuangan Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu Pemilik Sarana Apotek, Klinik dan Rumah sakit yang menerima mahasiswa kami untuk kerja praktek ditempat bapak/ibu dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Pembimbing Lapangan dan Dosen Pembimbing yang telah meluangkan waktu untuk membimbing mahasiswa kami semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu dan beliau berharap semoga kerja sama ini tetap terjalin sehingga mahasiswa kami bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat baik buat mahasiswa dan juga masyarakat pada umumnya. Terima kasih semua atas kerja samanya.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *