|

Yudisium Sarjana Farmasi Fakultas Farmasi UBP Karawang Tahun Akademik 2023/2024

Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang menyelenggarakan Yudisium Sarjana (S1) Farmasi pada Rabu, 11 September 2024. Sebanyak 41 mahasiswa yang telah dinyatakan lulus mengikuti yudisium ke-2 tahun akademik 2023/2024 berdasarkan SK Dekan Nomor : 191/D/A/2024  yang lampiran Surat Keputusan Dekan dibacakan oleh Ketua Program Studi Farmasi, apt. Anggun Hari Kusumawati, M.Si. Kegiatan yudisium ini bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan dihadiri oleh Dekan, Kaprodi, Anggota Senat Fakultas Farmasi, Yudisi dan para undangan.

Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang  memberikan apresiasi yang tinggi atas perjalanan akademik yang telah dilalui oleh para lulusan Sarjana Farmasi. Semoga kesuksesan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta dunia kefarmasian secara luas.

Dekan Farkultas Farmasi, apt. Neni Sri Gunarti, M.Si  didampingi Ketua Program Studi Farmasi (apt. Anggun Hari Kusumawati, M.Si.) dan Koordinator Tugas Akhir (apt. Himyatul Hidayah, S.Si, M.Farm) menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka. Dengan kelulusan ini, diharapkan para lulusan mampu mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh selama masa studi ke dalam dunia nyata. Dekan Fakultas Farmasi pada kesempatan ini juga menyerahkan penghargaan kepada mahasiswa dengan peringkat terbaik yaitu Rini Ernawati Sari S.Farm. dengan IPK 3,77. Acara yudisum berlangsung penuh khidmat dan ditutup dengan pembacaan doa oleh apt. Surya Amal, S.Si, M.Kes. (@andihimyatulhidayah)

 

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *